Weekly post

  • Posted by : Aria Fajar Pangestu Minggu, 17 Mei 2015

    Black Hat 2015
    Release Date: 2015 (USA)
    Filename:3gp mp4 avi
    Quality: Bluray
    Genre: Thriller
    Video: ~auto, 15fps
    Audio: Amr mp3 aac
    Jalan Durasi : 2 jam 13 menit
    Dibintangi : Chris Hemsworth, Viola Davis, Holt McCallany, Tang Wei, Wang Lee Hom, William Mapother, Manny Montana, Spencer Garrett
    Disutradarai Oleh : Michael Mann
    Bahasa : English
    Subtitle : Indonesia


    Alasannya tentu saja karena Jakarta menjadi salah satu lokasi syuting fIlm Blackhat dan banyak kebudayaan Indonesia yang ditampilkan, bukan sekedar cameo atau pelengkap belaka.

    film Blackhat mengisahkan tentang kerja sama China dan Amerika Serikat dalam memberantas teroris siber yang menghancurkan stasiun Nuklir Tiongkok dan membuat pasar saham Amerika tergoncang. Seorang tahanan Cybercrime, Nicholas Hathaway (Chris Hemsworth) diminta bantuan untuk mengungkap kasus tersebut dengan jaminan pengurangan masa tahanan.

    Keinginan sang sutradara, Michael Mann yang ingin menggabungkan kecanggihan digital dan eksotisme Asia membuat alur cerita melibatkan negara-negara di Asia, termasuk Indonesia. Tak hanya Jakarta yang menjadi tujuan pemburu teroris siber, Hongkong dan Perak, Malaysia juga menjadi bagian dalam film yang dibintangi Chris Hemsworth (Pemeran Thor dalam film Thor dan The Avengers) serta bintang film asal China, Wang Lee Hom, dan Tang Wei.

    Dibandingkan Hongkong dan Malaysia, Indonesia mendapat porsi yang cukup besar dalam film Blackhat. Sebanyak 5000 orang Indonesia menjadi bagian dari film Blackhat untuk scene upacara perayaan seperti di Bali. Tidak hanya itu saja, para pemain pendukung asal Indonesia juga terlibat dalam aksi baku tembak. 
    Download Di Bawah 
    3gp:
    Download 

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    ™Hack~Zone™ Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan